Grosir Kaos Olahraga Sekolah Harga Termurah

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah Harga Termurah
Kode : PDK2
Kami Konveksi & grosir kaos olahraga sekolah dengan harga termurah untuk seragam siswa RA/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dengan aneka macam pilihan desain dan model sesuai dengan pesanan dari anda, atau anda bisa langsung memesan sesuai model dan desain dari kami. Kaos seragam olahraga kami ini terbuat dari bahan kaos yang halus, lembut serta tebal. Atau bahannya sesuai dengan kesepakatan dalam pemesanan.

Bahan Kaos Olahraga Sekolah : 

Ada berbagai macam jenis bahannya, mulai dari bahan KH, TC, PE, BTM, Cotton, Lacoste, Lotto, Diadora, Adidas, dll  yang halus, lembut dan tebal.

Ukuran Kaos Olahraga Sekolah :

Ukurannya standart sesuai dengan jenjang pendidikan siswa pada umumnya, jadi untuk siswa SMA/MA lebih besar dari siswa SMP/MTs dan untuk SD/MI lebih kecil dari SMP/MTs. Intinya sesuai denga  standart ukuran SMLXL dst.

Harga  Grosir Kaos Olahraga Sekolah : perstel (atas + bawah)

1. Kaos olahraga seragam sekolah RA/TK harga grosir Rp 30.000/stel harga eceran Rp 50.000/stel
2. Kaos olahraga seragam sekolah SD/MI harga grosir Rp 33.000/stel harga eceran Rp 60.000/stel
3. Kaos olahraga seragam sekolah SMP/MTs harga grosir Rp 40.000/stel harga eceran Rp 70.000/stel
4. Kaos olahraga seragam sekolah SMA/MA harga grosir Rp 50.000/stel harga eceran Rp 80.000/stel

Untuk lebih detailnya dapat anda lihat dalam tabel berikut:

Grosir Kaos Olahraga Sekolah Murah Harga Konveksi
harga grosir kaos olahraga sekolah ini sewaktu-waktu bisa berubah, untuk update harga silahkan call/sms kepada kami terlebih dahulu di nomor 085746844549

Sampel Gambar Kaos Olahraga Siswa RA/TK SD/MI SMP/MTs SMA/MA

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah Harga Termurah
Kode : PDK2

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah Harga Termurah
Kode : PDKBT1

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah Harga Termurah
Kode : PDKS1

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah
Kode : PDKH1

Grosir Kaos Olahraga Sekolah Murah Harga Konveksi
Kode : PDKMP1

Grosir Kaos Olahraga Sekolah Murah Harga Konveksi Perstel
Kode : PDKMB1

Grosir Kaos Olahraga Sekolah Murah Harga Konveksi
Kode : PDKMB1

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah


Grosir Kaos Olahraga Sekolah Murah Harga Konveksi

Konveksi Kaos Olahraga Sekolah Murah


Konveksi Kaos Olahraga Sekolah Murah
Kode : PJTB1
Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah
Kode : PJTPU1

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah


Grosir Kaos Olahraga Sekolah Murah Harga Konveksi

Grosir Kaos Trining Olahraga Seragam Sekolah Murah

Konveksi & Grosir Kaos Olahraga Sekolah

lihat contoh => desain dan model kaos olahraga sekolah terbaru

Segera order sekarang juga dengan cara WA :

 "Pesan  kaos SMP 100 stel kode PDK2, Dahlia, Sabang/meraoke"

Lalu kirim ke nomor WA kami berikut :

085101421955 / 085746844549

Komentar

  1. Harganya udah termasuk sablon logo dan nama sekolah?

    BalasHapus
  2. @blog arfik
    Iya benar harganya sudah termasuk sablon logo dan nama sekolah, silahkan yang mau order segera menghubungi kami.

    BalasHapus
  3. Beli bnyk ada ptgn harga gk gan..

    BalasHapus
  4. kalau disain baju dari saya bisa g mas?
    trz ini utk seragam mtsn atau setingkta smp..
    kan model bajuny agk beda, apa bisa mas??

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. @UQY Alamat kami sudah tercantum di sebelah kanan silahkan anda gulir mouse-nya keatas dan kebawah.

    BalasHapus
  7. @prieuk tok
    Ya, untuk pemesanan dalam jumlah tertentu anda bisa mendapatkan diskon khusus dari kami, Silahkan sms ke 085746844549 untuk mendapatkan informasinya

    BalasHapus
  8. untuk bju kode PDKH1 apakah ada clana nya?
    dan brapa harga nya?

    BalasHapus
  9. @Lisa Rofiatin
    Ya benar mbak Lisa, semuanya lengkap sesuai permintaan pemesan, dan semua gambar yang ditampilkan di web hanya sebagai contoh saja, mbak lisa bisa kirimkan gambar sendiri kepada kami melalui email atau pin BB. Untuk harga terbari mbak lisa bisa sms ke 085746844549 atau chat via bb kami diatas.

    BalasHapus
  10. Kalo beli 4 atau 5 stel untuk contoh bisa ngak... ?

    BalasHapus
  11. kl ongkir ke banjarmasin kena berapa /kg,Bos . trs dlm 1 kg isi berapa setel?

    BalasHapus
  12. posisi saya di lebak-banten, terima barang ditempat gak ya..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. @wawan khaerul anwarYa bisa kami kirim sampek rumah, butuh berapa stel dan modelnya bagaimana bisa langsung call/sms/chat via bb kami yang tercantum diatas.

    BalasHapus
  15. @Issa PrasetyoYa bisa, terutama sampel untuk proofing pada order2 dengan skala besar, sebelum kami cetak keseluruhan maka pemesan bisa mintak sampel proofing terlebih dahulu.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. @yoga@bms23Ongkir ke Banjarmasin POS biasa 11rb/kg, POS Kilat 20rb/kg, JNE 23rb/kg. 1 kg isi 1-4 stel tergantung ukuran dan jenis bahan.

    BalasHapus
  18. @AnonymousYa bisa, silahkan kirimkan desain / modelnya ke email kami atau ke BB kami.

    BalasHapus
  19. Gan, harga di atas apakah masih tetap berlaku sekarang, pesan minimal berapa potong/kodi

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. Kalau model Kode : PDKMB1 tapi lengan panjang untuk MTs tanpa karet di lengan dan pangkal kaki berapa hrgnya? aku butuh 100 lembar lebih. trus, ongkirnya sampai di kota Bau Bau, Sulawesi tenggara brapa untuk 100 lmbr?

    BalasHapus
  24. @L. Indho As.Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kami via telpon/sms/bb kami diatas, yang jelas kami melayani sesuai keinginan pemesan.

    BalasHapus
  25. @Udin PetotUntuk pembelian eceran saat ini hanya dilayani offline, jadi kami lebih memprioritaskan grosiran atau kapasitas besar.

    BalasHapus
  26. Apakah bisa kalu kami yg menentukan model nya ?

    BalasHapus
  27. @UnknownYa bisa, kirimkan saja model yang diinginkan kepada kami melalui email, BB atau WA kami.

    BalasHapus
  28. bg...klo kaos olah raga untuk SD lengan pajang dan celana berapa ya

    BalasHapus
  29. Lokasinya di mana nih gan?

    BalasHapus
  30. Ada warna coklat muda? Bisa COD?

    BalasHapus
  31. saya rencana nya mw order tp di tahun ajaran baru nanti, gmana caranya biar saya bisa liat contoh bajunya sekalian ama dafata harganya

    BalasHapus
  32. Mau pesan 20 baju tk lengan pendek dan panjang berapa? Kira2 dapat potongan berapa?

    BalasHapus
  33. Mau pesan 20 baju tk lengan pendek dan panjang berapa masing2 harganya? Kira2 dapat potongan berapa?

    BalasHapus
  34. Mau pesan 20 baju tk lengan pendek dan panjang berapa masing2 harganya? Kira2 dapat potongan berapa?

    BalasHapus
  35. Kami di Banda Aceh mau order 40 pasang seragam olah raga SD kelas 1, gmn cr nya ? Brp ?

    BalasHapus
  36. mas yang baju olah raga lengan pendek/trining itu berbahan apa ya ???

    BalasHapus
  37. mas baju olahraga yg lengan pendek/trining itu berbahan apa ya mas

    BalasHapus
  38. maaf, bisa brapa hari nunggunya saat order sama nunggu barangnya?

    BalasHapus
  39. jika pesan skarang bisa brapa hari nunggunya boz?

    BalasHapus
  40. pengiriman kemakassar biaya. y brp gan..????

    BalasHapus
  41. lengan panjang sama pendek sama ya harganya?
    pesanan berapa lama?

    BalasHapus
  42. GAN ... KALAU SAYA MESAN SEKARANG KIRA-KIRA KAPAN YA JADINYA

    BalasHapus
  43. Mas bisa g kalo saya mau coba pesan 1 kg(beberapa pasang untuk contoh) tapi untuk TK, SD, SMP dan SMA. tapi alamat saya di Sumba Nusa Tenggara Timur.

    BalasHapus
  44. izin download sampel mas trims.

    BalasHapus
  45. Mas, kalau seragam olah raga untuk anak sd baju pendek celana panjang berapaan kira2 ya? terus kalau motif dan desain dari kita sendiri bisa kah mas? Terima kasih.

    BalasHapus
  46. orderan 15 stel dilayani tidak ya ? karena siswa hanya 15 orang..

    BalasHapus
  47. Mas alamatx dlna dan masih terima order ya?

    BalasHapus
  48. Masih terma pesanan g y.kta invite pinx kok g di konform.thanks

    BalasHapus
  49. Saya di NTT - Kab. Sikka, berapakah ongkirnya??

    BalasHapus
  50. Pesan seragam batik cek seragambatiku.com

    BalasHapus
  51. Di padang ya gan? Kalo pesan ke batam satu pcs brpaan yaa. Sama ongkir

    BalasHapus
  52. Posisi ny d padang ya? Bs gak untuk di kirim ke batam.brp per pcs? Berikut ongkir nya

    BalasHapus
  53. Posisi ny d padang ya? Bs gak untuk di kirim ke batam.brp per pcs? Berikut ongkir nya

    BalasHapus
  54. Bisa pesan dengan desain dari kita sendiri gk mas ?

    BalasHapus
  55. APAKAH HARGA SEKARANG SAMA DENGAN YG DIATAS PAK

    BalasHapus
  56. Sablonnya full color ya boss

    BalasHapus
  57. Barangnya ready kapan dipesan Pak, berapa hari baru sudah dipesan nyampe kemedan?

    BalasHapus
  58. Kak saya boleh minta alamatnya

    BalasHapus
  59. mw nanya klo pesan seragam olahraga SMK 25 pasang harganya gimana.

    BalasHapus
  60. maf mw nanya dikit klo mw pesan 25 pasang jadinya berapa lama... yaa

    BalasHapus
  61. Bisa pesan lewat whatsapp atau tidak. Ada baju olahraga SMPN 287 atau tidak

    BalasHapus
  62. Bisa via whatsapp atau tidak, ada baju olahraga SMPN 287 atau tidak ...

    BalasHapus
  63. Estimasi pengerjaan baju+kirim berapa hari ya

    BalasHapus
  64. Apakah ini masih tersedia ? Saya mau order dlm jumlah banyak sekalian minta alamat konveksinya bos. Ini nmr WA saya 081337572524 / 085337726001 sinyo thobias

    BalasHapus
  65. Gmana cara pesan nya

    BalasHapus

Posting Komentar